Obat Pembengkakan Usus Besar IBD Tradisional

Obat Pembengkakan Usus Besar – Penyakit ini dikenal juga dengan penyakit chorn yaitu  peradangan menahun pada dinding usus. Penyakit ini mengenai seluruh bagian ketebalan dinding usus. Kebanyakan terjadi pada bagian terendah dari usus halus dan usus besar, namun dapat terjadi dimana pun dari saluran pencernaan mulai dari mulut sampai anus dan bahkan kulit sekitar anus.

Obat Pembengkakan Usus Besar

Obat Pembengkakan Usus Besar

Penyakit Pembengkakan Usus Besar ( IBD )

Pada beberapa dekade yang lalu, penyakit Chorn lebih sering ditemukan di negara barat dan negera berkembang. Terjadi pada pria dan wanita ,lebih sering pada bangsa yahudi dan cenderung terjadi pada keluarga yang juga memiliki riwayat kolitis ulserativa. Kebanyakan kasus muncul sebelum umur 30 tahun, paling sering dimulai antara usia 14-24 tahun.

Penyakit ini mempengaruhi daerah tertentu dari usus, kadang terdapat didaerah normal diantara daerah yang terkena. Pada sekitar 30% dari penderita penyakit chorn hanya ileum yang terkena. Pada sekitar 20% hanya usus besar yang terkena dan sekitar 45% ileum maupun usus besar terkena. (Obat Pembengkakan Usus Besar)

Gejala Umum, Diantaranya :

  • Peradangan, Nyeri dan nyeri ditekan dibawah perut bawah sebelah kanan
  • Penyumbatan usus akut yang berulang, yang menyebabkan kejang dan nyeri hebat di dindang usus, pembengkakan perut, sembelit dan muntah-muntah.
  • Peradangan dan penyumbatan usus persial menahun, yang menyebabkan kurang gizi dan kelemahan menahun
  • Pembentukan saluran abnormal dan kantung infeksi berisi nanah ( abses ) yang sering menyebabkan demam, adanya massa dalam perut yang terasa nyeri dan penurun berat badan.

Pengobatan Pembengkakan Usus Besar Dengan Obat Tradisional

Obat Pembengkakan Usus Besar untuk mengobati penyakit pembengkakan usus besar sekarang telah hadir menggunakan pengobatan alternatif dengan menggunakan obat herbal. Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan tradisional extra kulit manggis dan daun sirsak tanpa menggunakan bahan kimia. terdapat senyawa XANthone dan antioksidan yang tinggi. Berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan membersihkan zat dan racun yang terdapat didalam tubuh, juga bersifat antibakteri, dan antiinflamasi untuk menangkal peradangan penyebab infeksi dan pembengkakan di usus. Untuk anda yang mencari pengobatan untuk bengkak usus besar obat tradisional Ace Maxs adalah solusinya.

Informasi Lanjut Hubungi :

081912792273

Atau

081312931732

Pemesanan Melalui SMS , Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

Format Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

Gunakan Format OHAR Untuk Kode Pemesanan Ace Maxs

” Kami Berikan Kemudahan Untuk Proses Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Diterima “

Tinggalkan komentar